Kebijakan Garansi Dan Kebijakan Pengembalian / Retur !!!
Lama garansi mengikuti informasi garansi yang tertera pada tiap produk.
Proses klaim garansi:
Untuk melalukan klaim garansi, Pembeli diwajibkan melampirkan video unboxing dan catatan perihal kerusakan barang di dalam paket barang yang akan di kirim kepada kami (Penjual).
Untuk produk yang akan di klaim garansinya, PEMBELI WAJIB MERETUR BARANG BESERTA KELENGKAPAN DI DALAMNYA,JIKA SALAH SATU KELENGKAPAN TIDAK TERSEDIA ATAU HILANG ,MAKA GARANSI AKAN HANGUS (TIDAK DAPAT KLAIM GARANSI)
Tidak Memberikan Feedback atau ulasan negative, kami pasti bantu permasalahannya sampai selesai, apabila sudah memberi ulasan negative, proses retur atau complain claim garansi akan kami batalkan
Untuk setiap produk yang diklaim ke pihak Service Center kami akan dilakukan pengecekan awal untuk mengetahui apakah masalah / kendala mengenai produk membutuhkan waktu penyelesaian berapa lama dengan>standar hari kerja, 6 hari kerja (Bahkan bisa lebih jika produk pengganti sedang kosong)
Jam operasional workshop kami adalah sbb: Senin – Minggu 10.00 s.d 21.00
Perlu untuk diperhatikan:
Untuk setiap produk yang bergaransi Resmi dari distributor maka dapat diklaim langsung ke Service Center atau Vendor garansi resmi terdekat sesuai petunjuk sewaktu membeli barang.
Jika barang tersebut tidak bergaransi sama sekali, namun karena cacat barang saat baru diterima, maka Pembeli wajib melampirkan video dr awal proses pembukaan barang pada saat diterima, tanpa video unboxing dr awal, claim tdk bisa dilakukan, setelah itu baru foto Box Packing-an dan beberapa foto lain yang mendukung pembuktian bahwa barang rusak bukan karena Box Packingan-an dalam kondisi rusak dan/atau terbuka saat diterima.
Pembeli dianggap telah mengetahui dan menerima setiap risiko yang mungkin timbul atas penggunaan produk yang dibeli dikemudian hari. Khususnya untuk setiap produk yang memiliki risiko penggunaan dan dengan ini membebaskan kami (Penjual) dari segala tuntutan atas produk yang dibeli.
Harap di perhatikan,sebelum pengiriman, produk akan kami BUKA BOX PRODUKNYA guna penempelan SEGEL sticker garansi, dan pengetesan fungsi, NO COMPLAIN,NO RETUR, kecuali produk yang di terima rusak atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Untuk Pembelian produk handphone, syarat untuk dapat retur atau penggantian produk, harus ada VIDEO UNBOXING, apabila tidak ada, kami berhak 100% menolak komplain dr pembeli, komplain dapat dilakukan 1×24 jam dr barang diterima, apabila lewat, komplain otomatis akan kami tolak.
- Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun.
- Pengembalian Barang hanya dapat dilakukan bila:
- Barang yang dipesan berbeda dengan deskripsi produk yang terlampir di Informasi Produk, Bukan di FOTO/GAMBAR produk, karena untuk FOTO/GAMBAR produk bisa saja terdapat sedikit perbedaan dengan barang yang akan di terima ( NO RETUR,NO COMPLAIN).
- Barang yang diterima tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
- Jika terjadi kerusakan barang / cacat produk pada kasus tertentu, Penjual akan meminta barang direturkan kembali ke alamat tujuan yang akan di infokan di pesan tokopedia untuk di cek terlebih dahulu / diganti unit baru.
- Untuk setiap keluhan prihal barang yang diterima rusak saat diterima, Pembeli wajib segera meretur barang kepada kami selambat-lambatnya 2 hari kerja sejak tanggal keluhan kepada kami. Bilamana lewat dari 2 hari maka Penjual berhak menolak keluhan / komplain.
- Perihal ongkos kirim pulang dan pergi sepenuhnya di tanggung pembeli karena kami (penjual) memberikan harga dengan harga terbaik ,jadi kami mohon pengertiannya.
- Barang yang kami kirimkan, pasti sudah dilakukan pengecekan terlebih dahulu, dan akan kami packing dengan sangat aman>
- kesalahan type atau model pembelian ditanggung sepenuhnya oleh pembeli, tidak dapat ditukar atau dikembalikan
- penukaran barang retur hanya dapat ditukar oleh type yg sama sesuai transaksi, tidak dapat ditukar dengan type atau model lain, kecuali barang pengganti di toko kami kosong atau habis ( akan disepakati selanjutnya lewat chat), tidak dapat juga kembali uang
- Untuk Pembelian produk Handphone, syarat untuk dapat retur atau penggantian produk, harus ada VIDEO UNBOXING, apabila tidak ada, kami berhak 100% menolak komplain dr pembeli, komplain dapat dilakukan 1×24 jam dr barang diterima, apabila lewat, komplain otomatis akan kami tolak
* Dengan anda membeli,baik itu anda membaca atau tidak catatan toko kami berarti anda setuju dengan ketentuan toko kami,semoga anda puas dengan pelayanan yang kami berikan,terima kasih>
Salam dari kami
iPoint Store Bandung